AC Milan dan Monza Berlomba Mendapatkan Luis Suarez

AC Milan dan Monza Berlomba Mendapatkan Luis Suarez

Smakcygowa – Pemain Uruguay berusia 35 tahun itu pindah ke Serie A tahun lalu ke Juventus, tetapi keluar dari kontroversi seputar pertanyaan bahasa Italia yang digunakan untuk mendapatkan paspor.

Pengadilan atas situasi tersebut berakhir bulan lalu dengan tidak ada seorang pun di Juventus atau Suarez yang dinyatakan bersalah atas pelanggaran di sekolah bahasa Peru yang tidak dipilih karena membantu siswa tertentu lulus ujian.

Menurut TyC Sport Argentina dan surat kabar Spanyol Diario AS, Suarez menerima telepon dari Milan dan tim promosi Serie A Monza untuk melihat apakah dia akan tertarik dengan tawaran kontrak mereka. Bahkan ada indikasi bahwa tawaran tersebut bernilai hingga 4 juta euro bersih per musim.

Suarez Cocok Untuk Milan dan Bisa Membawa Pengalaman Liga Champions yang Dimilikinya.

Diario AS mengutip agen Marco Kirdemir yang mengatakan dia: “membawa tawaran kepada Suarez dan tahu apa yang dia terima. Fenerbahce menghubungi Suarez secara langsung, menawarkan 6 juta euro, tetapi Suarez menolaknya.”

“Dia ingin bermain di Italia dan ada dua tawaran, satu datang dari Monza seharga 4 juta euro, tetapi karena hak citranya tinggi, itu akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk menaikkan upah.”

Suarez dekat dengan River Plate, kepergiannya di awal Copa Libertadores mengubah rencana transfer mereka. Milan mencari striker yang bisa menjadi pilihan berbiaya rendah sambil menunggu Zlatan Ibrahimovic pulih dari operasi lutut.

Luis Suarez tidak memiliki klub setelah berpisah dengan Atletico Madrid. AC Milan dan Monza kini bersaing memperebutkan jasa pemain Uruguay itu.
Suarez sempat dikait-kaitkan dengan Fenerbahce, namun kabarnya mantan pemain Liverpool itu menolak. TyC Sport sempat mengabarkan bahwa seorang agen yang mewakili Suarez mengatakan penolakan itu dilakukan karena keinginan sang pemain untuk berlabuh di Liga Italia.

Monza disebut-sebut sebagai penggemarnya, kebetulan klub tersebut baru saja dipromosikan ke Serie A Italia dan memiliki ambisi besar di bawah kepemilikan Silvio Berlusconi.

Langkah Moza Mendapatkan Suarez

Langkah Monza untuk mendapatkan Luis Suarez tidak akan mudah. Milan juga tertarik dan dikabarkan telah membuat tawaran gaji sebesar 4 juta euro per musim. Milan butuh striker baru. Zlatan Ibrahimovic masih dalam masa pemulihan dan diperkirakan akan comeback pada awal 2023. Rafel Leao juga diincar banyak klub dan Milan bisa tergoda untuk melepasnya jika tawaran itu cocok.

Luis Suarez nyaris merumput di Italia usai hengkang dari Barcelona. Dia bahkan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan paspor Italia untuk bermain untuk Juventus. Luis Suarez akhirnya membatalkan perjalanannya ke Juventus karena diduga menyontek dalam proses tes. Pengadilan di Italia turun untuk menyelidiki dan Suarez akhirnya memilih bergabung dengan Atletico Madrid.

Pemain berusia 35 tahun itu juga baru-baru ini dikaitkan dengan beberapa klub Amerika Serikat, termasuk DC United. Namun, Wayne Rooney selaku manajer klub menganggap El Pistolero tidak cocok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.