Kabar Gembira, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu akan Dapat Kontrak Baru di AC Milan

Kabar Gembira, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu akan Dapat Kontrak Baru di AC Milan

AC Milan sedang menyiapkan tawaran kontrak baru kepada dua pemain utamanya. Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori akan diikat kontrak lebih lama di San Siro.

Baik itu Kalulu dan Tomori sebetulnya masih punya kontrak yang terbilang aman di Milan. Keduanya punya kontrak sampai tahun 2025. Namun, belum tahu berapa durasi perpanjangan kontrak yang baru.
taboola mid article

Milan tampak ingin memberikan hadiah kepada dua pemain ini yang tampil impresif sepanjang musim lalu. Apalagi dengan usia mereka yang masih muda, Milan tampaknya menyiapkan rencana lain.

Sejauh ini memang belum ada tawaran resmi dari Milan. Namun, laporan dari Tuttosport mengklaim bahwa pembicaraan kontrak baru tidak akan menemui kendala berarti.

Pertahanan Kokoh

Milan memiliki pertahanan kokoh di musim lalu. Kehadiran Tomori dan Kalulu sering membuat lawan frustrasi.

Salah satu catatan impresif keduanya adalah jelang akhir musim lalu. Kualitas permainan mereka berhasil mengamankan sembilan nirbobol dari sebelas laga terakhir.

Hasil positif tersebut membuat Milan terus menjaga persaingan di papan atas. Puncaknya tentu saja saat berhasil menjadi juara, mengungguli klub tetangga, Inter Milan.

Respond Positif Pemain

Dalam laporan yang sama, Milan mendapatkan respons positif dari para pemain. Tomori dan Kalulu tidak keberatan mendapat kontrak baru di Milan.

Tomori mengaku bahwa prioritasnya saat ini adalah bertahan selama mungkin di Milan. Hal ini wajar mengingat Tomori berhasil mendapatkan penampilan terbaiknya setelah keluar dari Chelsea pada musim 2020/21 lalu.

Peningkatan Nilai Kontrak
Hal yang sama tampak akan terjadi pada Kalulu. Lagipula, keduanya diyakini akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Saat ini, gaji keduanya berada di 400 ribu Euro per musim. Dengan kontrak baru, masing-masing pemain bisa mendapatkan 2 juta Euro per musim.

Kenaikan gaji yang fantastis itu diyakini tidak mudah ditolak Tomori dan Kalulu. Keduanya diharapkan kembali dalam performa terbaik di musim 2022/23 untuk mempertahankan Scudetto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.