Kesan Pertama Harry Maguire Terhadap Malacia di Manchester United: Fit, Tambahan Hebat!

Kesan Pertama Maguire tentang Malacia di Manchester United: Fit, Tambahan Hebat

Smakcygowa – Kapten Manchester United Harry Maguire mengatakan Tyrell Malacia cocok dengan skuad United dan kehadirannya merupakan tambahan yang bagus untuk pertahanan Setan Merah.

Man United berusaha merombak skuatnya pada musim panas 2022. Mereka mencari pemain yang sesuai dengan keinginan Erik Ten Hag.
Beberapa nama juga dikaitkan dengan Setan Merah. Namun pada akhirnya, MU hanya mampu mendatangkan Malacia.

United mengontraknya dari Feyenoord. The Red Devils berhasil menyudutkan Lyon dalam proses perekrutan.

Kesan Harry Maguire tentang Malacia di Manchester United

Tyrell Malacia resmi menjadi pemain Manchester United pada 5 Juli 2022 kemarin. Jadi dia hanya sebentar bergabung dengan skuad United.

Dia juga pernah menjalani latihan pramusim di bawah asuhan Erik Ten Hag dan dimasukkan dalam skuat untuk tur pramusim di Bangkok, Australia, dan Norwegia. Harry Maguire kemudian ditanya bagaimana perasaannya tentang Malacia.

“Ya, dia sangat cocok. Dia datang dengan senyum lebar di wajahnya dan dia anak yang sangat bugar,” katanya kepada situs resmi United.

“Dirinya hanya berlatih beberapa kali jadi saya yakin dia akan terbiasa bermain di bawah manajer baru, seperti kami semua. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk kami,” klaim Maguire.

“Ini lebih banyak persaingan untuk mendapatkan tempat dan itulah yang kami butuhkan di klub ini.”

Tentang Pemain Muda MU

Erik Ten Hag membawa 31 pemain dalam tur pramusim mereka untuk musim 2022-23. Banyak dari mereka adalah pemain muda.

Menurut Harry Maguire, para pemain muda ini akan sangat diuntungkan dengan mengikuti tur pramusim ini. Selain mendapatkan pengalaman baru, mereka juga mendapat kesempatan untuk membuat Erik Ten Hag terkesan dengan penampilan mereka.

“Ini adalah kesempatan besar bagi mereka, pengalaman yang luar biasa dan saya yakin mereka akan belajar banyak dari itu, tetapi mereka juga di sini untuk mengesankan. Mereka di sini untuk mengesankan dalam pelatihan dan mereka di sini untuk memperjuangkan tempat. , itu saja. mengapa mereka ada di sini.”

“Saya yakin mereka ingin tampil mengesankan pada level yang akan membuat manajer terkesan, seperti yang kita semua lakukan, jadi ini adalah pengalaman hebat bagi mereka, terutama di usia mereka, untuk pergi bersama Manchester United dalam tur dan, seperti yang Anda katakan, lihat.” .para pemain. penggemar dalam aspek global. Ini sangat besar bagi mereka,” kata Maguire. Jadwal Pramusim Manchester United 2022-23

Berikut jadwal pramusim Manchester United 2022-23:

12 Juli

Manchester United vs Liverpool
Stadion Rajamangala, Bangkok

15 Juli

Kemenangan Manchester United vs Melbourne
Lapangan Kriket Melbourne, Melbourne

19 Juli

Manchester United vs Crystal Palace
Lapangan Kriket Melbourne, Melbourne

23 Juli

Manchester United vs Aston Villa
Stadion Optus, Perth

30 Juli

Manchester United vs Atletico Madrid
Stadion Ullevaal, Oslo

31 Juli

Manchester United vs Rayo Vallecano
Old Trafford, Manchester

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.