Here We Go! Charles De Ketelaere Selangkah Lagi Jadi Amunisi Baru AC Milan

Here We Go! Charles De Ketelaere Selangkah Lagi Jadi Amunisi Baru AC Milan

Kepastian transfer Charles De Ketelaere menuju AC Milan tinggal selangkah lagi pasca pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano memberikan sinyal ‘Here we go’ di akun pribadinya. Club Brugge akhirnya menerima sodoran transfer sebesar 35 juta Euro dari Rossoneri.

Milan sempat menghadapi persaingan sengit dengan Leeds United untuk mendapatkan servis pemain berusia 21 tahun tersebut. De Ketelaere dianggap jadi pemain potensial yang bisa berkembang pesat dalam waktu dekat.

Upaya Milan nyaris kandas karena kalah dalam perang harga dengan Leeds. Brugge sendiri hanya mau melepas sang pemain kepada penawar tertinggi.

Akan tetapi, Milan mendapat tambahan waktu yang berharga untuk bisa menaikkan tawarannya. Tambahan waktu itu didapat setelah De Ketelaere hanya ingin pindah ke Milan dan memaksa Brugge agar mau menerima penawaran dari Milan.

Kepakatan Tercapai

Jurnalis Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Milan dan Brugge akhirnya mencapai kesepakatan soal biaya transfer. Selain mahar 35 juta Euro, ada bonus-bonus lainnya.

Dalam kesepakatan tersebut, Milan memasukkan klausul persentase penjualan kembali, yaitu Brugge akan kebagian beberapa persen dari penjualan De Ketelaere selanjutnya. Semua pihak puas dengan klausul tersebut.

Dengan tercapainya kesepakatan di antara dua klub, De Ketelaere kini sudah dibolehkan terbang menuju Milan, Italia. Sang pemain akan langsung menjalani tes medis.

Tuntas Minggu Ini

Romano melaporkan bahwa finalisasi dan peresmian De Ketelaere bisa dituntaskan dalam minggu ini.

Kabarnya, De Ketelaere akan menjalani tes medis pada Minggu atau Senin pagi. Siang harinya akan langsung dilakukan penandatanganan kontrak.

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Brugge, Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan De Ketelaere. Salah satu kesepakatannya adalah kontrak berdurasi panjang selama lima tahun atau sampai tahun 2027.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Musim Depan: Man City Juara Lagi, MU Bagaimana?

Petualangan Baru

Kepindahan De Ketelaere menuju Milan akan jadi petualangan baru bagi dirinya. Sebab, ini akan jadi perantauan pertamanya keluar dari Belgia.

De Ketelaere sudah berada di akademi Brugge sejak 2017 silam. Dalam waktu dua tahun, ia sanggup menembus tim senior Brugge.

De Ketelaere bahkan dipercaya turun sebagai pemain Brugge di Liga Champions 2019. Meski saat itu, laga perdana sang pemain berakhir dengan kekecewaan setelah dihajar 0-5 oleh Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.