Prediksi Liga Inggris Musim Depan: Man City Juara Lagi, MU Bagaimana?

Prediksi Liga Inggris Musim Depan: Man City Juara Lagi, MU Bagaimana?

Persaingan juara Premier League selalu jadi cerita menarik. Ada banyak tim top yang bersaing ketat di liga terbaik di dunia itu, tentu musim depan pun demikian.

Beberapa tahun terakhir, persaingan juara Liga Inggris didominasi oleh dua tim: Manchester City dan Liverpool. Keduanya bermain di level yang berbeda, lebih tinggi dari rival-rival lainnya.

Biar begitu, bukan berarti kedua tim itu bisa bersantai. Klub-klub rival seperti Manchester Unitedm, Chelsea, dan Arsenal juga terus berusha memperkuat tim untuk mendekati level top.

Bahkan, musim depan persaingan diyakini bakal lebih sengit. MU sekarang tampak semakin matang di bawah si pelatih baru, Erik ten Hag. Lantas, bisakah MU bersaing?

Man City juara lagi

Prediksi persaingan juara Liga Inggris selalu menarik, kali ini ada Luke Chadwick yang berbicara. Eks MU itu merasa percaya diri dengan tanda-tanda awal perkembangan tim di bawah Ten Hag sekarang.

Dia yakin MU bisa mengganggu dua tim top di papan atas. Namun, jika harus bicara juara, Chadwick masih percaya kepada Man City.

“Saya kira Man City akan juara liga lagi, lalu Liverpool di peringkat kedua. Soal siapa tim yang berada di bawah dua tim itu, sulit memprediksinya,” buka Chadwick di Caught Offside.

“Saya kira, dengan adanya Ten Hag di MU sekarang, mereka punya kesempatan besar.”

MU finis ketiga

Menurut Chadwick, ada prospek menjanjikan terkait perkembangan MU di bawah Ten Hag. Dia melihat banyak hal positif di pramusim sejauh ini, jadi ada alasan kuat untuk percaya.

“Menurut saya, kita akan melihat mereka [MU] semakin kuat seiring musim berjalan dan saya bisa membayangkan mereka finis di peringkat tiga,” sambung Chadwick.

“Tentu saya ingin melihat mereka finis lebih tinggi dari itu, tapi saya kira Liverpool dan Man City masih terlalu kuat bagi tim lain di liga saat ini.”

Baca Juga: Barcelona Disebut Tim Terbaik di Eropa, Xavi: Siapa Bilang Begitu?

Arsenal keempat

Lebih lanjut, Chadwick juga bicara soal kekuatan tim-tim top lain, seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham. Tiga klub London tersebut bakal bersaing untuk empat besar.

“Spurs dan Arsenal merekrut pemain dengan baik, jadi selisih antara dua tim itu tidak akan terlalu jauh. Chelsea, di sisi lain, cukup kesulitan di pramusim,” lanjut Chadwick.

“Jadi, prediksi keseluruhan saya untuk empat besar adalah: Man City juara, Liverpool kedua, MU ketiga, dan saya kira saya kana memilih Arsenal untuk peringkat empat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.