Javier Zanetti Menegaskan Paulo Dybala Tidak Memiliki Tempat di Inter Milan, Tetapi…

Jorginho Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2021

Raksasa Serie A Inter Milan melalui wakil presiden, anggota Javier Zanetti mengisyaratkan bahwa klubnya tidak akan menandatangani Paulo Dybala karena skuad mereka sudah kompetitif.

Dybala kini resmi tanpa klub Usui yang dilepas Juventus per 30 Juni 2022 kemarin. Bianconeri memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak bintang Argentina itu.

SEJAK BEBERAPA BULAN LALU CALON TUJUAN BERIKUTNYA DALAM KARIR DYBALA MULAI TERLIHAT. Nama Inter paling cepat disebut-sebut sebagai kandidat klub baru pemain berusia 28 tahun itu.

Afirmasi Javier Zanetti.

Sayangnya, keputusan Inter Untuce meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea membuat minat Inter pada Dybala perlahan memudar.

Zanetti pun mengakui bahwa skuatnya kini cukup kompetitif, terutama di lini depan. Jika Anda mengontrak Dybala maka tidak ada ruang baginya di skuat Nerazzurri.

“CEO seperti yang kami katakan adalah Marotta, Dybala selalu menjadi peluang bagi kami, karena dia adalah agen bebas, tetapi hari ini Inter memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Edin .

Semuanya Bisa Berubah

Meski begitu, Zanetti masih enggan menutup peluang mengalahkan Dybala. UNTUK LEGENDA LA BENEAMATA, SEMUANYA MASIH BISA BERUBAH DALAM SEPAKBOLA.

“Kami memulai pramusim dengan para pemain ini, tetapi keadaan masih bisa berubah. Saat ini, Kamiik baik-baik saja. ‘ kata Zanetti.

Selain Inter, Dybala dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub papan atas Serie A lainnya, mulai dari AC Milan, seperti Roma, hingga Napoli.

Pramusim Inter Milan

Selasa (12/7/2022) Kemarin, Inter Milan menjalani laga uji coba pramusim melawan klub Swiss, Lugano. Inter susah payah kalah dari Delangan, 4-1. Selanjutnya, Inter akan kembali melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Ligue 1, seperti Monaco, Minggu (17/7/2022) dini hari WIB besok.

Kemudian, Inter bertandang ke Prancis untuk menghadapi tuan rumah Lens dan kembali ke Italia untuk menghadapi Delan Lyon. Pramusim Inter Milan akan ditutup dengan dua gol melawan LA LIGA CLUB, VILLARREAL PAYA MINGGU (7/8/2022) WIB dini hari.

Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/2023

  • Selasa, 12 Juli 2022
    LUGANO 1-4 Inter Milan
  • MINGGU 17 JULI 2022
    Inter Milan vs sebagai monaco
  • Sabtu, 23 Juli 2022
    Lens vs Inter Milan
  • Minggu, 31 Juli 2022
    Inter Milan vs Lyon
  • Minggu, 7 Agustus 2022
    Inter Milan vs Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.