Chelsea Mau Juara Premier League? Beli Ronaldo Dong!

Chelsea Mau Juara Premier League? Beli Ronaldo Dong!

Legenda Arsenal Paul Merson menilai Chelsea harus merekrut Cristiano Ronaldo jika ingin mengalahkan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

Masa depan Ronaldo di Manchester United saat ini sedang tidak pasti. Ada laporan yang mengatakan kalau bintang Portugal tersebut ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Ronaldo berniat cabut dari Old Trafford karena ingin tetap bermain di Liga Champions. Selain itu, Ronaldo kabarnya juga kecewa dengan pergerakan timnya di bursa transfer pemain saat ini.

Chelsea dikabarkan sangat tertarik menampung bintang berusia 37 tahun tersebut. Akan tetapi, Thomas Tuchel justru tidak menginginkan kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge.

Chelsea Harus Rekrut Ronaldo
Chelsea finis di urutan ketiga dalam ajang Premier League musim lalu. Merson menilai membeli Ronaldo bisa membantu The Blues meraih juara pada musim depan.

“Chelsea tidak akan finis lebih tinggi dari ketiga musim depan kecuali mereka menandatangani striker kelas dunia,” tulis Merson di kolom Daily Star.

“Dan itulah mengapa mereka harus mengubah pikiran mereka tentang Cristiano Ronaldo karena dia adalah salah satu pemain yang cocok untuk mengisi peran yang masih ada di pasaran.”

Sterling Tak Cukup
Chelsea sudah mendapatkan Raheem Sterling dari Manchester City. Merson menilai Sterling saja tak cukup untuk membantu The Blus meraih juara.

“Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly dan Nathan Ake semuanya adalah pemain bagus dan mereka semua akan langsung membantu Chelsea menjadi lebih baik,” lanjutnya.

“Tapi di lini depan mereka benar-benar membutuhkan bantuan karena Kai Havertz bukan striker untuk saya.

“Dia tidak menjamin Anda mencetak 20 gol per musim. Dan itu adalah sesuatu yang pasti akan dilakukan Ronaldo.”

Ronaldo Finisher Terbaik
Ronaldo saat ini memang sudah berusia 37 tahun. Namun, Merson masih menganggap Ronaldo sebagai finisher terbaik di dunia saat ini.

“Siapa finisher terbaik di dunia jika Anda bisa memasukkan bola ke dalam kotak dengan kualitas? Ronaldo!” tegasnya.

“Chełsea harus mengejarnya 100%. Mereka bermain dengan cara tertentu. Itu sebabnya Romelu Lukaku kesulitan karena tidak ada ruang untuk ditembus.”

Jadwal Pramusim Chelsea
Berikut jadwal tur pramusim Chelsea 2022-23:

17 Juli 2022

Chelsea vs Club America
Allegiant Stadium, Las Vegas

20 Juli 2022

Charlotte vs Chelsea
Bank of America Stadium, Charlotte

23 Juli 2022

Arsenal vs Chelsea
Camping World Stadium, Orlando

29 Juli 2022

Udinese vs Chelsea
Dacia Arena, Udine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.