Jose Mourinho Ingin Datangkan Eric Bailly ke AS Roma

Jose Mourinho Ingin Datangkan Eric Bailly ke AS Roma

AS Roma disebut telah menunjukkan minat serius untuk transfer Eric Bailly dari Manchester United. Transfer Bailly mungkin terwujud musim panas ini.

Gosip transfer Bailly dimulai sejak kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih baru MU. Ten Hag membawa sejumlah perubahan besar, termasuk dalam skuad.

MU pun disebut mengincar sejumlah bek tengah dan terbukti sudah mendapatkan Lisandro Martinez. Jadi, kesempatan main Bailly mungkin semakin berkurang.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan oleh AS Roma dan Jose Mourinho. Oleh sebab itu, gosip transfer Bailly semakin gencar dibicarakan.

Diyakinkan Mourinho

AS Roma sekarang sedang dalam proses perkembangan skuad di bawah bimbingan Jose Mourinho. Segalanya tampak berjalan apik, transfer pemain musim panas ini cukup menjanjikan.

Bailly adalah pemain pertama yang direkrut Mourinho saat melatih MU pada tahun 2016 lalu. Jadi, ada kepercayaan lebih antara Bailly dan Mourinho.

Hubungan inilah yang mendukung transfer Bailly ke Roma musim panas ini. Menurut Dailly Mirror, Mourinho sekali lagi coba meyakinkan mantan anak asuhnya tersebut.

Proyek meyakinkan Roma

Bukan hanya faktor Mourinho yang memengaruhi keputusan Bailly, perkembangan Roma pun jadi faktor pendukung. Musim panas ini Roma cukup agresif di bursa transfer.

Roma sudah merekrut Paulo Dybala, salah satu pemain terbaik Serie A beberapa musim terakhir. Mourinho juga membentuk tim tangguh yang bisa bersaing di papan atas.

Selain itu, faktor pendukung lainnya adalah harga transfer Bailly yang tidak terlalu mahal. Kabarnya Roma hanya perlu membayar sekitar 10 juta euro untuk mendapatkan bek asal Pantai Gading tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.