Premier League: Soal Transfer Frenkie De Jong, Permintaan Erik Ten Hag Bikin MU Bermasalah

Soal Transfer Frenkie De Jong, Permintaan Erik Ten Hag Bikin MU Bermasalah

Smakcygowa – MU telah memburu De Jong sejak awal Juni 2022. Perburuan Frenkie De Jong atas permintaan Ten Hag. Pria botak itu menginginkan De Jong menggantikan Paul Pogba di lini tengah MU. Ten Hag sangat akrab dengan pelatih asal Belanda itu. Ten Hag yang mengorbit De Jong saat masih di Ajax Amsterdam sebelum dibeli Barcelona pada 2019.

De Jong menjadi incaran utama Ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Sayangnya, upaya De Jong menemui jalan buntu hingga pertengahan Juli 2022.

Transfer Frenkie De Jong: De Jong Ragu-ragu Menerima Manchester United

Manchester United sebenarnya telah menyetujui kepindahan De Jong ke Barcelona. Blaugrana setuju dengan tawaran United sebesar 75 juta euro yang bisa membengkak menjadi 85 juta euro tergantung performa De Jong di Old Trafford.

Sayangnya, De Jong masih belum mau pindah ke Old Trafford. Dia tetap menolak ajakan Manchester United karena ragu pindah ke klub yang tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Kelanjutan

Kepindahan De Jong ke Manchester United dipastikan tidak akan terjadi pada Juli 2022. Pasalnya, De Jong bahkan bergabung dengan skuat Barcelona yang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Penolakan De Jong membuat United dikabarkan mengalihkan perhatian ke gelandang PSV Eindhoven Ibrahim Sangare. Harganya jauh lebih murah dari De Jong. MU bisa menghemat banyak. Namun, menurut laporan terbaru Mirror, Minggu (17/7/2022), Ten Hag masih belum mau move on dari De Jong. Ten Hag bahkan memberi MU ultimatum untuk terus berusaha merayu De Jong.

Permintaan Ten Hag itu membuat MU siap bertarung hingga hari terakhir bursa transfer musim panas 2022 untuk meluluhkan hati De Jong.

Permintaan Erik Ten Hag Bikin MU Susah

Karena terlalu fokus Transfer Frenkie De Jong, Manchester United sempat kesulitan mendapatkan target lagi. Waktu United terbuang sia-sia untuk De Jong, yang mungkin belum tentu ditandatangani pada musim panas 2022. Setan Merah sejauh ini baru merekrut tiga pemain baru yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Di sisa jendela transfer musim panas 2022, United masih harus bekerja keras. Selain De Jong, Setan Merah membutuhkan bek kanan, striker, dan pemain sayap baru. Musim lalu Manchester United juga mengalami saga transfer berkepanjangan saat mendatangkan winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.