Misteri di Balik Empat Pemain Manchester City Tidak Ikut Tur Pramusim 2022

Misteri di Balik Empat Pemain Manchester City Tidak Ikut Tur Pramusim 2022

Mancheser City memberangkatkan total 26 pemainnya untuk menjalani tur pramusim 2022 di Amerika Serikat. Di antara nama-nama tersebut, empat pemain utama Manchester City tidak diikutsertakan.

Pemain yang dimaksud adalah Ilkay Gundogan, Phil Foden, Aymeric Laporte, dan John Stones. Keempatnya tidak dalam masa libur atau cedera, tetapi tidak diberangkatkan.

Dilansir dari Daily Mail, Foden, Gundogan, dan Stones justru diberangkatkan oleh Manchester City ke Eropa. Mereka bertiga akan bergabung dengan Manchester City U-23 untuk menjalani program latihan pramusim.

Sementara itu, pemain yang sedang dalam tahap negosiasi menuju pintu keluar, seperti Oleksandr Zinchenko saja dibawa. Sang pemain dikabarkan mendekat ke Arsenal musim panas ini.

Misteri

Ekspresi Phil Foden pada laga Man City vs Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Sejumlah laporan telah mengonfirmasi empat pemain yang dimaksud tidak akan mengikuti tur pramusim Manchester City yang berlangsung cuman tujuh hari itu.

Laporan-laporan tersebut tidak ada yang bisa menjelaskan alasan kenapa para pemain tidak ikut serta. Pihak klub juga tidak menyertakan alasan yang jelas.

Yang pasti, para pemain yang tidak berangkat bersama Manchester City itu tetap akan bergabung bersama tim utama, tepatnya dalam persiapan menjelang laga Community Shield akhir bulan Juli nanti.

Jadwal Pertandingan

Manchester City sudah terbang ke Amerika Serikat pada Sabtu (16/7) malam WIB. Kevin de Bruyne dkk bakal melakoni laga pertama sekitar tiga hari kemudian.

Manchester City akan menghadapi Club America pada 20 Juli di NRG Stadium, Texas. Tiga hari berselang, Citizen bakal melawan Bayern Munchen di Lambeau Field, Wisconsin.

Setelah itu Manchester City akan segera pulang ke Inggris. Sebab, di tanggal 30 Juli, Manchester City akan menghadapi Liverpool pada laga bertajuk Community Shield.

Daftar 26 Pemain

Berikut ini adalah daftar 26 pemain yang dibawa Manchester City untuk mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat selama tujuh hari:

Kyle Walker
Rúben Dias
Kalvin Phillips
Nathan Aké
Erling Haaland
Jack Grealish
Oleksandr Zinchenko
Rodrigo
Kevin De Bruyne
Stefan Ortega
Julian Alvarez
Bernardo Silva
Riyad Mahrez
João Cancelo
Ederson
Scott Carson
Liam Delap
Kayky
Luke Mbete
Cole Palmer
James McAtee
Josh Wilson-Esbrand
Oscar Bobb
Rico Lewis
Finley Burns
Ben Knight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.